Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Deklarasi Kampaye Damai Calon Pangulu Se-Kecamatan Bandar Masilam


Simalungun  |  Dalam rangka semakin dekatnya Pilpanag, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh mewakili Danramil Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Sutrisno dan Serka Slamet Riadi turut serta menghadiri undangan Deklarasi Kampaye damai calon Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Bandar Masilam I Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun, Kamis (09/03/2023).

Acara dimulai dengan Pembukaan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Sambutan, Penandatanganan Deklarasi, Penutup dan Do’a. Saat memberikan sambutan Serma Sutrisno menyampaikan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pemilihan, semua berjalan sangata aman, damai dan sejuk untuk Wilayah ini khususnya”, terang Babinsa. “Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain”.

“Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Kepala Desa sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten”. “Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkades, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, tutup Babinsa Serka Slamet Riadi. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Bandar Masilam Ibu Ida Royani Damanik, S.Pd.MAP, mewakili Danramil 06/Pdg Serma Sutrisno dan Serka Slamet Riadi, mewakili Kapolsek Perdagangan Ipda Pangeran HS beserta anggota, Kapuskes Bandar Masilam dr. Benard Tindaon, para Pj. Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, mewakili KUA Bandar Masilam bapak Sismadi, S.Ag, para Ketua Maujana Nagori, para Ketua Pilpanag Nagori, para calon Pangulu se-Kecamatan Bandar Masilam, dan undangan lainnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN