Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pastikan Penyaluran BST Sembako Berjalan Dengan Aman


Simalungun  |  Guna memastikan berjalannya penyaluran bantuan sesuai harapan bersama yaitu tepat sasaran, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Julhalim melaksanakan kegiatan monitoring pembagian BST sembako bagi masyarakat penerima bantuan PKH secara tunai. Giat tersebut dilaksanakan diwilayah Kantor Pos Sipintuangin Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun, Selasa (14/03/2023).

Diutarakan Babinsa Serda Julhalim bahwa, kegiatan ini, ia melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan. Menurut Dandim melalui Danramil bahwa, pemberian bantuan sosial berupa BLT sembako bagi masyarakat penerima bantuan PKH secara tunai, ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu.

“Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan TNI sendiri dalam hal ini para Babinsa Koramil berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik,” kata Serda Julhalim.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN