Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Tetap Suarakan Prokes Dan Vaksinasi Bagi Masyarakat


Pematang Siantar  |  Tak ingin Covid-19 kembali merebak maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Kopda Winky Gunawan turut serta melaksanakan Komsos menghimbau warga melaksanakan vaksin guna mencegah penyebaran virus covid-19. Giat tersebut dilaksanakan di Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimhun, Kota Pematang Siantar, Kamis (09/03/2023).

Komsos Babinsa Kopda Winky Gunawan membicarakan Kamtibmas dan melawan Covid 19 yang masih mewabah. Danramil menjelaskan, Komsos Babinsa Kopda Winky Gunawan untuk mengajak warga tetap menjaga Kamtibmas dan kebersihan lingkungan serta Protokol Kesehatan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19. “Komsos Babinsa membicarakan tentang keamanan lingkungan dan pencegahan virus Corona, dengan cara mengimbau warga menggunakan masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir dan vaksinasi, diharapkan dapat memutus penyebaran virus Covid 19,” ujarnya.

Danramil juga berpesan, kepada seluruh Babinsa jajaran Koramil dalam komsos Babinsa jangan lupa untuk memantau Protokol Kesehatan, agar dapat mencegah penyebaran virus Covid-19, karena saat ini masih masa pandemi.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN