Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Gencar Peringatkan Warga Agar Tidak Percaya Isu-Isu Hoax


Simalungun  |  Dalam upaya meningkatkan perkembangan terbaru di tengah masyarakat, Babinsa dituntut untuk aktif melakukan pembinaan di wilayah binaannya. Seperti halnya yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Serda RW. Sihombing melaksanakan Kegiatan Komsos dengan warga desa Nagori Bosar Nauli membahas tentang keamanan dan ke kondusifan. Giat tersebut dilaksanakan di nagori Bosar Nauli, Kecamatan Hatonduan, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Sebagai persiapan menjelang pilpanag yang akan berlangsung pada tahun depan, kegiatan silaturahmi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sudah harus mulai dilakukan, hal ini demi mencegah gejolak di masyarakat. "Untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta demokrasi, Kami sebagai Babinsa akan melakukan kegiatan yang dekat dengan masyarakat untuk mengantisipasi gejolak yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat," jelasnya.

Komsos yang dilakukan juga sebagai salah satu cara agar silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga. "Semoga dengan kegiatan Komsos yang dilakukan pada saat ini, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga," harap Babinsa.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN