Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Interaksi Intens Untuk Wujudkan Keharmonisan Dengan Masyarakat


Simalungun  |  Melalui interaksi dan komunikasi guna mewujudkan keharmonisan dan kekompakan bersama masyarakat di wilayah, maka Babinsa Koramil 05/SBL, Kodim 0207/Simalungun, Sertu Armansyah melaksanakan kegiatan komsos/PPKM bersama warga. Giat tersebut dilaksanakan di wilayah Nagori Bandar Selamat, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Pembinaan Teritorial (Binter) dengan metode komunikasi sosial yang dilakukan oleh para Babinsa, diharapkan dapat tepat sasaran guna menyampaikan informasi maupun himbauan kepada masyarakat. Danramil melalui Sertu Armansyah mengatakan, Komsos yang dilakukan Babinsa jajarannya bagian dari tugas Pokok teritorial dalam menyampaikan peraturan pemerintah sekaligus menegakkan protokol kesehatan.

“Komsos di lingkungan di nilai sangat penting untuk terus di bangun dengan tidak melupakan protokol kesehatan PPKM Mikro. Dengan Komsos Sosialisasi yang di lakukan Babinsa dapat berinteraksi dan bersentuhan langsung dengan warga masyarakat binaan,” ungkapnya. Sertu Armansyah menjelaskan, untuk sasaran Komsos sosialisasi dengan warga binaan dinilai sangat tepat, dengan begitu Babinsa dapat mengajak kepada warga masyarakat tetap menjaga melakukan protokol kesehatan. “Untuk sasaran kali ini adalah para masyarakat yang berada di Kecamatan Dolok Batunanggar” tutup Babinsa.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN