Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Komsos Bersama PLKB Petugas Lapangan Keluarga Berencana


Simalungun  |  Guna membina keluarga yang harmonis, maka anggota Babinsa Koramil 04/SB Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serka Hendra Gunawan melaksanakan kegiatan komsos bersama PLKB petugas Lapangan Keluarga Berencana yakni Ibu Hinsaria Sihombing dan Ibu-Ibu lainnya membicarakan masalah Stanting. Giat tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Bah Kapul, Jalan Sibatu-Batu, Kelurahan Bah Kapul Kecamatan Siantar Sitalasari, Kabupaten Simalungun, Senin (20/03/2023).

Dalam Komsos tersebut dibahas tentang Perkembangan Penduduk dan masalah stanting adalah merupakan tanggung jawab bersama oleh seluruh komponen bangsa, tidak terkecuali termasuk TNI AD yang memiliki dimensi luas terhadap aspek kehidupan berbangsa dan bernegara. Dalam kegiatannya tersebut, Ia juga menyampaikan Harapan tentang Terciptanya kerjasama dan sama-sama bekerja serta bersama-sama mengajak warga untuk ikut serta dalam program KB,

Saat dimintai keterangan, Babinsa mengungkapkan, "Karena Keluarga Berencana manfaat dan tujuannya sangat baik untuk masa pendidikan anak anak dan untuk kesehatan ibu"ungkap Serka Hendra Gunawan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN