Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Berkoordinasi Dengan Panitia Pilpanag Terkait Kesiapan Besok Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalammembahas tentang kesiapan menjelang Pilpanag besok hari yang akan dilaksanakan pada Tgl 15 Maret 2023, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Pelda M Sormin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat binaan sekaligus Berkoordinas bersama Pejabat Pangulu Nagori Bah Jambi Ibu Nurul dan Bhabinkamtibmas. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun, Selasa (14/03/2023).

Babinsa Pelda M Sormin mengatakan, bersama anggota instansi terkait lainnya dia menghimbau masyarakat yang mengikuti pertemuan kampanye terbatas ini untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Bukan saja masyarakat, pasangan calon, wajib juga menjalankan protokol kesehatan. Ini bertujuan agar tidak ada lagi penambahan klaster baru penyebaran Virus Covid-19 dalam kampanye terbatas ini," ujarnya.

Pilpanag serentak tahun 2023 berbeda dengan Pilpanag sebelumnya, karena dalam situasi pandemi Covid-19. "Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan kampanye dengan menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak satu sama lain," ujar Babinsa Pelda M Sormin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN