Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Deklarasi Damai dan Persiapan Pelaksanaan Kampanye dan Masa Tenang


Simalungun  |  Dalam rangka menjaga ketertiban di tengah musim politik, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Eddy Siagian turut serta menghadiri acara Rapat Deklarasi Damai dan Persiapan Pelaksanaan Kampanye dan masa Tenang tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Ujung Bondar Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Jumat (10/03/2023).

Saat memberikan sambutan Serda Eddy Siagian menyampaikan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pemilihan Bupati dan wakil bupati, semua berjalan sangat aman, damai dan sejuk khususnya Kecamatan Dolok Panribuan”, terangnya. “Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain”.

 “Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Pamgulu sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten. Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilpanag, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, tutup Serda Eddy Siagian.

Kegiatan Rapat Deklarasi Kampanye Damai yang dihadiri oleh PJ. Pangulu ujung bondar ibu Lenny Sinaga SE, Babinsa Koramil 09/Tiga Balata Serda Eddy Siagian, Ketua KPPS ujung bondar Ibu Nita Ismawati S.pd, Ketua Maujana nagori Arjun Sitinjak, 4 Calon Pangulu ; Ramot Sidabutar, Guntur Siallagan, Berland D.Hutasoit, Hisar Rumahorbo SH, Gamot dan Perangkat nagori, dan Masyarakat nagori Ujung bondar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN