Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ajak Panitia Pilpanag Pantau Kesiapan Pilpanag


Simalungun  |  Agar dalam pelaksanaan tetap berjalan kondusif di wilayah, maka Personil Babinsa Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Serda Ns. Harahap bersama panitia pilpanag Nagori Mariah Hombang melaksanakan kegiatan pengawasan/monitoring kampanye dari calon pangulu no urut ; 1.Bapak Mahdi Sirait, 2.Bapak Hery Juni H Sinaga, 3.Novita Firdaus Simanjuntak, dan 4.Bapak Marwan. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Jawa Baru, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Babinsa Serda Ns. Harahap mengatakan, bersama anggota instansi terkait lainnya dia menghimbau masyarakat yang mengikuti pertemuan kampanye terbatas ini untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. "Bukan saja masyarakat, pasangan calon, wajib juga menjalankan protokol kesehatan. Ini bertujuan agar tidak ada lagi penambahan klaster baru penyebaran Virus Covid-19 dalam kampanye terbatas ini," ujarnya.

Pilpanag serentak tahun 2023 berbeda dengan Pilkada sebelumnya, karena dalam situasi pandemi Covid-19. "Untuk itu, protokol kesehatan harus dikedepankan saat pelaksanaan kampanye dengan menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak satu sama lain," ujar Babinsa Serda Ns. Harahap.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN