Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Memonitoring Wilayah Menjelang Pilpanag Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Koramil mengirim Babinsa di setiap wilayah guna mencegah kericuhan, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Jasa Sembiring turut serta melaksanakan kegiatan monitoring wilayah dan pengamanan menjelang Pilpanag, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Senin (13/03/2023).

“Dalam pelaksanakan Pilpanag agar tidak diremehkan, harus memiliki sense of crisis,” kata Babinsa Sertu Jasa Sembiring. Panitia diharapkan bertanggungjawab terhadap tugas untuk menyelenggarakan pelaksanaan Pilpanag. "Pelaksanaan Pilpanag ini merupakan tanggungjawab kita bersama. Untuk itu mari kita laksanakan dengan penuh tanggungjawab,” ujarnya.

Pihak TNI juga akan menempatkan personel untuk mengamankan Pilpanag. Diharapkan kepada masing-masing camat agar memanfaatkan personel untuk mengoptimalkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Danramil juga menjelaskan prioritas pelaksanaan pengamanan sasaran yang akan diamankan oleh petugas, yakni panitia pelaksana Pilpanag dan calon pangulu. Personel yang melakukan pengamanan pada pelaksanaan Pilpanag akan mulai memasuki lokasi pengamanan saat H-1 dan akan kembali pada saat H+1.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN