Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Penyerahan Honor/Logistik Petugas KPPS, Maujana, Panitia Pilpanag


Simalungun  |  Menjelang Pilpanag diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Bambang Suriyanto menghadiri undangan Penyerahan Honor/Logistik Petugas KPPS, Maujana, Panitia Pilpanag serentak Tahun 2023 Kecamatan Tanah Jawa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Harungguan Kantor Camat Tanah Jawa Kabupaten Simalungun, Rabu (08/03/2023).

Serma Bambang Suriyanto menekankan kepada anggotanya bersama Kepolisian agar mengawal pendistribusian kotak suara ini dengan aman sampai ke TPS. “Saya mengimbau kepada anggota tim pengawal pendistribusian logistik Pilpanag tetap perhatikan faktor keamanan dalam pengawalan logistik pilkada sampai benar benar aman sampai tujuan,” lanjutnya. Ia juga turut menyampaikan bahwasanya pendistribusian logistik akan di angkut dengan 3 buah truk dan 1 pickup,” distribusi logistik Pilgub akan di angkut dengan 3 truk dan 1 pickup, dan saya berserta tim akan menggunakan motor dalam proses pengawasannya” Imbuhnya.

“Semoga gelaran Pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Jawa serta wilayah yang lainnya.” tutup Babinsa Serma Bambang Suriyanto. Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanah Jawa Bapak Maryaman Samosir SH, Sekcam Tanah Jawa Bapak Andi SH, Babinsa koramil 10/TJ serma Bambang Suriyanto, Bhabinkamtimas Aipda J. Tampubolon. SH, Kasipemen Ibu Rinta SH, dan seluruh Maujana dan Ketua Panitia Pilpanag.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN