Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Kunjungi Masyarakat Untuk Laksanakan Komsos Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Jadikan TNI sebagai landasan masyarakat, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Tanah Jawa jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Dwiono turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat dalam rangka guna menjalin silaturahmi dan kerjasama bersama Masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Sinumbah Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun, Senin (06/03/2023).

Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat. Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah Nagori. Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif.

 “Kami selaku Babinsa di wilayah desa Plesan ini mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah,” ujar Serda Dwiono. Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah Nagori tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan 'Bersama Rakyat TNI Kuat'.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN