Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Monitoring Langsung Kampanye Calon Pangulu


Simalungun  |  Sesuai dengan tahapan Pemilihan Kepala Desa disetiap Kabupaten Simalungun, saat ini memasuki persiapan pelaksanaan Pilpanag. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Sertu SM. Purba bersama panitia pilpanag Nagori Jawamaraja melaksanakan kegiatan pengawasan kampanye dari calon pangulu no urut 5 Bapak Parlindungan Manalu agar dalam pelaksanaan tetap berjalan kondusif. Giat tersebut dilaksanakan di Nagori Jawa Maraja, Kecamatan Jawa Maraja, Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa bersama babimkamtibmas, dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Kepala Desa disejumlah tempat. Salah satunya dengan melaksanakan himbauan kepada warga jelang kampanye Pilpanag guna mengantisipasi keributan dan hal lainnya yang dapat menganggu pelaksanaan pilkades nanti. Dalam mempersiapkan pelaksanaan kampanye, Babinsa Sertu SM. Purba menghimbau silahkan menyampaikan aspirasi dan pendapat masing-masing dengan sopan santun, saling menghormati tanpa harus menyinggung calon lain sehingga acara Kampanye nanti berjalan lancar, aman dan kondusif,” himbaunya

Saat dikonfirmasi, Danramil mengungkapkan bahwa "himbauan ini di tekankan agar tidak timbul gesekan antara massa pendukung selama tahapan Pilpanag berlangsung karena pertarungan politik sering di warnai dengan black campaign yang tidak menutup kemungkinan akan berujung dengan keributan," ucapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN