Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dampingi Honorarium Maujana Nagori Dalam Pemilihan Pangulu Serentak


Simalungun  |  Dalam rangka menciptakan suasana kondusif dalam pemilihan Pangulu serentak maka, Babinsa Koramil 09/TB,Kodim 0207/Simalungun, Serma Handi Saputra turut serta melaksanakan pendampingan Honorarium Maujana Nagori pada pelaksanaan pemilihan Pangulu serentak Kabupaten Simalungun. Giat tersebut dilaksanakan di Nagori Bah Birong Ulu, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Selasa (07/03/2023).

Serma Handi Saputra mengatakan, ada tiga beberapa desa di Kecamatan Jorlang yang melaksanakan pilkades, yang tentunya lebih tinggi tingkat kerawanannya. Sementara disinu pengamanannya dibantu dari anggota Koramil sehingga harapan kami Pilkades ini berjalan aman, lancar dan kondusif, ungkapnya.

Ia melanjutkan, pihaknya berjaga-jaga di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan memberikan penjagaan kepada panitia. "Mudah-mudahan berjalan sesuai harapan, Tidak ada keributan dari calon yang kalah. Mereka telah berkomitmen untuk siap menang dan kalah serta mendeklarasikan damai," pungkas Serma Handi Saputra.


0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN