Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Deklarasikan Kampanye Damai Calon Pangulu Nagori Talun Madear


Simalungun  |  Mencegah kericuhan dalam proses pemilihan nanti, dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Erik turut serta menghadiri undangan Deklarasi Kampaye damai calon Pangulu Nagori Talun Madear, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Balai Nagori Talun Madear Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun, Rabu (08/03/2023).

Pada kegiatan deklarasi damai, semua calon Pangulu membacakan pakta integritas dan pernyataan siap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta siap menjaga suasana aman dan kondusif. Dalam sambutannya Serda Erik berharap agar semua kandidat calon kepala desa menjaga pendukungnya agar pilkades ini berjalan dengan lancar, aman, dan damai. saya juga minta agar semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi penuh supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik tanpa ada keributan baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades.” ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Pematang Bandar Bapak Pahot Halomoan, PJ.Pangulu Talun Madear Bapak Sauba Silitonga S.E, Ketua Panitia Pemilihan Pangulu Nagori Talun Madear Bapak Bernard Z Turnip, Babinssa Serda Erik, Babinkamtikmas Aipda JA Samosir, Ketua Maujana Bapak Mangatur Sianipar, Calon Panghulu; Bapak Jumpa Parulian Panjaitan dan Bapak Edison Parulian Situngkir, Bapak dan Ibu Gamot Nagori Talun Madear, dan warga Masyarakat Nagori Talun Madear.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN