Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Turut Ikut Andil Dalam Perbaikan Akses Jalan


Simalungun  |  Menghindari segala kemungkinan musibah yang merugikan masyarakat luas, maka Babinsa Koramil 17/Sidamanik jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Wisnu Nursaepul Rahmat melaksanakan kegiatan Karya Bakti Bersama masyarakat Bahbutong satu memperbaiki akses jalan. Giat tersebut dilaksanakan di Nagori Bah Butong Satu Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Selasa (07/03/2023).

Sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan, Babinsa Sertu Wisnu Nursaepul Rahmat membantu warga memperbaiki jalan yang rusak akibat curah hujan yang tinggi. Selain itu juga disebabkan karena tidak adanya saluran air sehingga mengakibatkan rusaknya badan jalan yang merupakan akses transportasi warga sekitar. Sertu Wisnu Nursaepul Rahmat mengatakan bahwa pentingnya gotong royong memperbaiki jalan yang rusak agar aktivitas warga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Dengan perbaikan jalan ini, harapannya tidak ada pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor kurang nyaman karena kondisi jalan yang rusak,” ucap Sertu Wisnu Nursaepul Rahmat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN