Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hadiri Rapat Koordinasi Prmilihan Pangulu Nagoru Simalungun TA.2023


Simalungun  | Menjelang Pilpanag Tahun 2023 Sekabupaten Simalungun, maka personil koramil 07/Bosar Maligas Kodim 0207/Simalungun, Korem 022/PT, Serma Temu dan Serka Budi menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pemilihan Pangulu Nagori Simalungun Tahun 2023 Tingkat kabupaten. Giat komsos tersebut bertempat di Balei Harungguan Djanbanten Damanik Pemantang Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Dalam sambutan Sekda Bapak Drs Esron Sinaga M.Si. menyampaikan dalam rapat sosialisasi ini tentunya banyak hal yang perlu kita lakukan bersama untuk mensukseskan pemilihan Kepala Desa serentak untuk itu mari kita sama sama memberikan keamanan kenyamanan dalam menjalankan tugas kita pilkades sebagai garda depan untuk menjaga keamanan kenyamanan masayarakat yang melaksanakan kegiatan pilkades sampai selesai dan mulai dari sekarang kita selalu mengingatkan kepada warga kita masyarakat kita untuk ikut serta mengamankan jalannya pilkades serentak agar aman tentram kondusif rukun sehingga sukses dalam pelaksanaannya,” katanya.

Babinsa juga menghimbau untuk panitia Pilkades harus netral jangan memihak salah satu calon agar dipedomani aturan aturan panitia yang sudah disepakati semoga nantinya pemilihan Kepala Desa sukses tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan kita pihak Pemerintahan Desa dan Babinsa, Bhabinkamtibma, Linmas

Toga dan Toda sepakat untuk mensukseskan jalannya Pilkades serentak yang berada di Desa Indrapuri dengan damai dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan ialah Sekda bpk. Drs Esron Sinaga M.Si Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung, S.H, S.I.K, M, Plt Asisten 1 bpk. Sarimuda Purba M.Si (Kadis DPMPN) seluruh PANWASCAM Kecamatan Pemilihan ( unsur TNI - POLRI ), dan seluruh Maujana Nagori Pemilihan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN