Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Monitoring Deklarasi Damai Menjelang Pilpanag


Simalungun  |  Dalam rangka menghindari kericuhan maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Peltu Irwan Rambe turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Deklarasi Damai, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Serapuh Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Kamis (09/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Peltu Irwan Rambe mengatakan, penyampaian visi misi dan deklarasi damai dilakukan para calon Pemilihan Kepala Nagori (Pilpanag) di depan warga merupakan tahapan dalam Pilpanag yang harus dilalui calon Pangulu. Peltu Irwan Rambe berpesan agar seluruh warga ikut serta menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pilkades sehingga bisa berjalan lancar, kondusif, dan aman. Berbagai program unggulan yang akan dijalankan nantinya dipaparkan oleh kedua calon, terang Babinsa Peltu Irwan Rambe.

Lebih lanjut Babinsa Peltu Irwan Rambe mengungkapkan “Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilpanag dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoaks yang akan menodai kelangsungan Pilpanag nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita,” ujar Babinsa Peltu Irwan Rambe.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN