Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Pantau Penyaluran Pembagian BLT Untuk Beri Rasa Aman


Simalungun  |  Untuk memberikan rasa aman bagi lansia penerima bantuan maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Parapat jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Hendrisusanto melaksanakan monitor/pendampingan kegiatan pembagian BLT di kantor Pos Parapat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Sisingamangaraja Kelurahan Parapat Kecamatan Girsang Simpangan Bolon Kabupaten Simalungun, Senin (13/03/2023).

Pembagian bantuan sosial dari pemerintah yakni BLT hari ini di salurkan kebeberapa kepala keluarga yang merupakan warga kurang mampu.” kata Sertu Hendrisusanto disaat melakukan monitoring di lokasi. Diutarakan Babinsa bahwa, kegiatan ini, ia melaksanakan pengawasan dan monitoring pelaksanaan penyaluran bantuan ini sehingga dalam pembagian tidak terjadi penumpukan antrian sehingga tidak menimbulkan kerumunan.

Menurut Dandim melalui Danramil bahwa, pemberian bantuan sosial berupa BLT ini bertujuan untuk membantu perekonomian dan meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. “Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat dan TNI sendiri dalam hal ini para Babinsa Koramil berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya tepat sasaran, dan penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan baik,” katanya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN