Breaking News

Persit Korem 022/PT Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hut Persit Ke-77 Tahun 2023


Pematang Siantar  |  Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 022PD I/BB mengelar Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-77 Tahun 2023, bagi yang muslim bertempat di Masjid Asy-Syuhada Korem  022/PT dan bagi yang beragama Nasrani Di Kantor Persit Korem 022/PT di jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kab. Simalungun. Kamis ( 30/3/2023)

Kegiatan Pembacaan surah Yasin dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT Ke-77 Tahun 2023  dipandu oleh  Peltu (K) Herliana.


Dalam sambutannya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PDI/BB Ny. Mia Luqman Arief menyampaikan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 Tahun 2023 kali ini mengambil tema “Membangun Keluarga dan Generasi Muda Berkualitas Menuju Indonesia Maju”. Dalam upaya membangun keluarga dan generasi muda berkualitas tersebut, tentunya diawali dari kemampuan seorang istri dalam membina keluarganya.


Untuk itu, saya berharap agar setiap warga Persit Kartika Chandra Kirana mampu menjadi yang terdepan dalam pembinaan keluarga, karena pada keluarga yang terdidik dan sejahtera lahir batin akan membawa kita sebagai insan yang bertaqwa, matang kepribadiannya dan memiliki kesiapan menghadapi kehidupan yang semakin kompleks dan dinamis.


Demikian pula keberadaan warga Persit Kartika Chandra Kirana tengah masyarakat hendaknya dapat menjadi teladan bagi masyarakat, terutama dalam upaya membangun keluarga dan generasi muda berkualitas Menuju Indonesia maju.

Setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan peran organisasi Persit Kartika Chandra Kirana, hendaknya dilandasi dengan realitas yang ada dan berwawasan jauh ke depan. dalam kaitan inilah, saya berharap agar setiap anggota mampu meningkatkan kematangan pribadi, kepedulian dan ketulusan pengabdiannya.Ujar Ibu Danrem.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD 1/BB, Para Ibu-ibu Persit perwakilan Sat Disjan yang beragama Islam, para Ibu-ibu Persit perwakilan Korem 022/PT yang beragama Islam di masjid. Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD 1/BB, Para Ibu-ibu Persit perwakilan Sat Disjan yang beragama Nasrani dan para Ibu-ibu Persit perwakilan Korem 022/PT yang beragama Nasrani berda di Kantor Persit.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN