Breaking News

Perosnel Koramil 06/Perdaganan Kodim 0207/Simalungun Bekerjasama Dengan BSS Foundation dan PMI Untuk Melakukan Aksi Donor Darah


Simalungun  |  Untuk memanfaatkan weekend sebaik mungkin, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda SA Damanik melaksanakan kegiatan Donor darah bekerja sama dengan BSS foundation dan PMI pematang siantar. Giat tersebut dilaksanakan di wilayah Vihara Maitreya Kirti di perdagangan 1, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pematangsiantar dan BSS Foundation, kegiatan donor darah yang digagas ini patut didukung dan diapresiasi,” Babinsa menyampaikan kegiatan donor darah yang digelar di vihara ini yang diikuti oleh para pendonor dari kalangan Relawan, beserta Dinas Instansiserta warga masyarakat setempat. Bahwa keterlibatan Babinsa dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan  ini adalah sebagai wujud kepedulian antar sesama untuk memberikan manfaat bagi masyarakat atau pun warga yang membutuhkan bantuan darah demi kemanusiaan. “Selain itu, dengan mendonorkan darah tubuh menjadi lebih sehat dan kuat” jelas Serda SA Damanik.

Pada kesempatan yang sama, dari pihak PMI Pematangsiantar juga memberikan apresiasi positif serta ucapan terima kasih kepada segenap BSS Foundation dan Babinsa Serda SA Damanik. Babinsa turut membantu serta sebagai motivator bagi mayarakat dalam rangka membuka kesadaran masyarakat untuk gemar mendonorkan darahnya sebagai bentuk empati terhadap kemanusiaan. Karena mendonorkan darah sangat membantu sesama manusia yang membutuhkan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN