Breaking News

Perosnel Koramil 01/SU Kodim 0207/Simalungun Hadiri Acara Pentas Seni Dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII


Pematang Siantar  |  Dengan susunan Acara menyanyikan lagu indonesia raya, Doa pembukaan, sambutan sambutan, pesan dan kesan siswa/siswi, Pesan dan kesan orang tua murid SMA Negri 5 Pematang Siantar, persembaha paduan suara dari siswa/ siswi, Acara penyerahan piagam penghargaan siswa yang berprestasi, Acara ramah tamah dan Doa penutup.

Dalam kesempatan ini seperti halnya yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 01/Siantar Utara Kapten Inf Prawoto beserta satu orang Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma Monang Siahaan turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan Acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII IPA/IPS SMA Negeri 5 Pematang Siantar Tahun Ajaran 2022/2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Medan Kelurahan Tanjung Tonga Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Kamis (16/03/2023).

Pada acara tersebut Danramil 01/SU mengucapkan Selamat dan Sukses, pesan kepada siswa/ siswi untuk tingkatkan motivasi kreatifitas dan gapailah cita cita setinggi-tingginya. Dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita-cita yang lebih baik lagi dimasa akan datang. Dan berharap kepada orang tua siswa untuk mendorong agar para anak-anak agar dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, terang Danramil.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan kepada para siswa yang telah mengakhiri masa belajarnya di sekolah, untuk dapat terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, dengan tetap menjaga nama baik almamater, dirinya dan keluarga serta mampu mengamalkan ilmu yang telah diterima selama belajar di sekolah untuk mengabdi kepada masyarakat, agama dan negara. Menuntut ilmu tidak hanya melalui pendidikan formal saja, namun bisa belajar melalui lingkungan dan masyarakat. Pengalaman adalah guru yang terbaik untuk itu, teruslah menimba ilmu pengetahuan yang setingi langit agar kalian lebih siap untuk menghadapi tantangan hidup di masa depan, ucap Danramil.

Diakhir acara, berbagai penampilan pentas seni ditampilkan oleh para Siswa/Siswi Kelas XII IPA/IPS SMA Negeri 5 Pematang Siantar untuk meramaikan acara pelepasan tersebut, suasana haru juga menyelimuti acara pelepasan pada saat pelaksanaan ritual sungkeman anak kepada orangtua dan salam perpisahan siswa dengan guru. Ritual tersebut dilaksanakan sebagai ungkapan terimakasih anak dengan menyerahkan rangkaian bunga kepada orangtua serta sebagai ungkapan terimakasih para siswa kepada para gurunya.

Dalam pelaksanaan kegiatan menghadiri undangan Acara Pentas Seni dan Pelepasan Siswa/Siswi Kelas XII IPA/IPS SMA Negeri 5 Pematang Siantar Tahun Ajaran 2022/2023 tersebut turut serta dihadiri oleh, Wakapolsek Martoba Iptu Ridwan Sitorus, Camat Siantar Martoba Bapak Irfan,SE, M.Si, Bhabinkamtibnas Polsek Martoba Bripka Dedy P Silalahi dan Orang Tua Siswa/Siswi SMAN 5 Pematang Siantar.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN