Breaking News

Penyerahan Honor/Logistik Petugas KPPS, Maujana, Panitia Pilpanag Serentak Tahun 2023 Didampingi Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Semakin dekatnya Pilpanag, maka Babinsa Koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Sertu Jonni P Hasibuan turut serta menghadiri undangan Penyerahan Honor/Logistik Petugas KPPS, Maujana, Panitia Pilpanag serentak Tahun 2022 kec.Hatonduhan. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Harungguan, Kantor Camat Hatonduhan, Kabupaten Simalungun, Selasa (07/03/2023).

Babinsa Sertu Jonni P Hasibuan dalam Arahannya, mengajak semua anggota KPPS untuk selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2023. “Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Kecamatan Hatonduhob Kabupaten Simalungun di dominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Tahun 2021 ini dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses,” tagas Sertu Jonni P Hasibuan. Turut hadir diantaranya adalah Camat Hatonduhan Bpk Bangun Sihombing SSTP MSi, Sekcam Hatonduhan bpk Lumban Gaol, Babinsa koramil 10/TJ sertu Jonni pardamean Hasibuan, Kasipemen Bpk Sando sinaga, peserta undangan dari Nagori Buntu turunan beserta eserta undangan dari Nagori Bosar Nauli.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN