Breaking News

Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Pilpanag TA.2023 Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  | Menjalin kerjasama dalam masa Pilpanag Tahun 2023 Sekabupaten Simalungun, maka personil koramil 10/TJ Kodim 0207/Simalungun, Serma Bambang Suriyanto beserta 3 orang Babinsa melaksanakan Menghadiri Undangan Rapat Koordinasi Pemilihan Pangulu Nagori Simalungun Tahun 2023. Giat komsos tersebut bertempat di Balai Harungguan Kantor Bupati Simalungun, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Dalam sambutan Serma Bambang Suriyanto menyampaikan dalam rapat sosialisasi ini tentunya banyak hal yang perlu kita lakukan bersama untuk mensukseskan pemilihan Kepala Desa serentak. "Untuk itu mari kita sama sama memberikan keamanan kenyamanan dalam menjalankan tugas kita pilkades sebagai garda depan untuk menjaga keamanan kenyamanan masayarakat yang melaksanakan kegiatan pilkades sampai selesai dan mulai dari sekarang kita selalu mengingatkan kepada warga kita masyarakat kita untuk ikut serta mengamankan jalannya pilkades serentak agar aman tentram kondusif rukun sehingga sukses dalam pelaksanaannya,” katanya.

Serma Bambang Suriyanto juga menghimbau untuk panitia Pilkades harus netral jangan memihak salah satu calon agar dipedomani aturan aturan panitia yang sudah disepakati semoga nantinya pemilihan Kepala Desa sukses tidak ada hal hal yang tidak kita inginkan kita pihak Pemerintahan Desa dan Babinsa, Bhabinkamtibma, Linmas

Toga dan Toda sepakat untuk mensukseskan jalannya Pilkades serentak yang berada di Desa Indrapuri dengan damai dan aman.

Turut hadir dalam kegiatan ialah Kapolres Simalungun Akbp Ronald F. Sipayung Sik. MH, Seketaris Daerah Bapak Drs Esron Sinaga M.Si, Kadis Pemberdayaan Manusia Kab. Simalungun Bapak Albert Saragih, seluruh Camat Sekabupaten Simalungun, seluruh Kapolsek Polres Simalungun, seluruh Danramil Kodim 0207/Simalungun, dan seluruh Maujana Nagori Sekabupaten Simalungun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN