Breaking News

Melalui Komsos, Dekatkan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dengan Warga Binaan


Asahan  |  Dalam rangka agar terjalinnya hubungan silahturahmi yang baik Antara Babinsa dengan Warga masyarakat binaan, Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan. Untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dengan warga binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel intara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rahman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Binaan dengan Bapak Suprianto dalam rangka guna menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat binaan, bersama dengan Bapak Suprianto, Bapak Syaril dan Bapak Simamora, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Simpang Empat Dusun XIX Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (10/03/2023).

Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warga binaannya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. Hal tersebut ditegaskan Babinsa dalam pelaksanaan Komsosnya kali ini bersama dengan warga masyarakat binaan, seperti halnya kali ini melaksanakan Komsos dengan masyarakat sekaligus mengimbau agar selalu menjaga kesehatan dan ketertiban diwilayah binaan, terang Babinsa Serda Rahman.

Dijelaskan Babinsa Serda Rahman, jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan. Diakui jika kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat. "Dengan Komsos akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," pungkasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN