Breaking News

Lewat Komsos, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jelang Pemilu Himbau Warga Jaga Kamtibmas


Pematang Siantar  |  Dalam rangka menjelang pemilu 2024, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Uatara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka HRP Sihombing turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan, kegiatan Komsos tersebut yang dilaksanakan bertempat di jalan Sumber Jaya II Kelurahan Sumber Jaya kecamatan Siantar Martobat Kota Pematang Siantar, Senin (06/03/2023).

Dalam Rangka menghimbau kepada warga masyarakat agar pada saat Pelaksanaan Pemilu 2024 nanti hendaknya Benar2 memberikan suara dan jangan sampai Golput ( Golongan Putih). Karna suara hati Rakyat menentukan Pemimpin yg adil dan bijaksana nantinya, Dengan tetap mengikuti tata cara prosedur memilih yang telah ditentukan. Sebagai persiapan menjelang pemilu yang akan berlangsung pada tahun depan, kegiatan silaturahmi demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sudah harus mulai dilakukan, hal ini demi mencegah gejolak di masyarakat.

"Untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pesta demokrasi, Kami sebagai Babinsa akan melakukan kegiatan yang dekat dengan masyarakat untuk mengantisipasi gejolak yang akan timbul di tengah-tengah masyarakat," jelas Serka HRP. Sihombing. Komsos yang dilakukan juga sebagai salah satu cara agar silaturahmi yang selama ini sudah terjalin baik dapat terus terjaga. "Semoga dengan kegiatan Komsos yang dilakukan pada saat ini, silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dapat terus terjaga," harap Babinsa Serka HRP Sihombing.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN