Breaking News

Lewat Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Menghindari Kecanggungan Dengan Masyarakat


Pematang Siantar  |  Selalu ingin berada ditengah-tengah masyarakat, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Prayoto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan guna menjalin komunikasi dan kerjasama, kegiatan tersebut yang dilaksanakan berlokasi di Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Minggu (12/03/2023).

Sertu Prayoto menyatakan bahwa Silaturahmi tak hanya dilakukan pada saat lebaran atau hari besar agama tertentu. Silaturahmi memilik sejumlah keutamaan yaitu menjalin dan menyambung kembali hubungan baik, menciptakan kerukunan dan keharmonisan serta bisa melipatgandakan kebaikan karena berkahnya tetap luar biasa karena untuk meningkatkan rasa solidaritas dan menjaga persatuan dan kesatuan.

“Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas,” tegas Babinsa Sertu Prayoto.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN