Breaking News

Lewat Komsos, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Laksanakan Anjangsana Kerumah Masyarakat Diwilayah Binaan


Pematang Siantar  |  Ditengah padatnya jadwal Babinsa tak lupa untuk mengunjungi warga binaannya, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu D Sirait turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Warga masyarakat guna menjalin komunikasi dan kerjasama, kegiatan Komunikasi Sosial tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Bp Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Senin (06/03/2023).

Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah Nagori. Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif. “Kami selaku Babinsa di wilayah desa Plesan ini mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah,” ujar Sertu D. Sirait.

Dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah Nagori tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan 'Bersama Rakyat TNI Kuat', terang Babinsa Sertu D. Sirait saat melaksanakan kegiatan Komuniksi Sosial bersama dengan warga masyarakat desa binaan.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN