Breaking News

Lewat Deklarasi Damai, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Dalam Rangka Menghindari Konflik


Simalungun  |  Selalu ingin menjaga keamanan masyarakat, maka Babinsa Koramil 06/Pdg, Serka Dedi Sumarno menghadiri acara kampanye damai calon pangulu Nagori Lias Baru. Kegiatan tersebut berlokasi di Halaman Kantor Pangulu Nagori Lias Baru, Kabupaten Simalungun Sabtu (11/03/2023).

Saat ditemui di lokasi, Serka Dedi Sumarno menjelaskan, “Mari kita semua belajar dari Proses Demokrasi yang sudah berlalu yakni Pilpanag, semua berjalan sangat aman, damai dan sejuk khususnya Kecamatan Tanah Jawa”, terangnya. Babinsa Serka Dedi Sumarno juga menambahkan, “Oleh karena itu kita sebentar lagi akan melaksanakan pilkades yang akan dilaksanakan serentak termasuk di Kecamatan kita, saya menghimbau kepada seluruh Warga masyarakat silahkan berbeda pendapat, itu Hak asasi tapi jangan jadikan perbedaan sebagai bahan untuk saling menghasut antara pendukung Paslon satu dengan Paslon lain” jelasnya.

Sambung Babinsa kemudian, “Tetap jaga kerukunan dan kedamaian, karena siapapun nanti yang akan jadi Pamgulu sama-sama kita harapkan akan bisa membawa perubahan yang lebih baik serta bisa memyampaikan Aspirasi kita ke Tingkat yang lebih tinggi yakni Kecamatan dan Kabupaten. Kami pihak Koramil dan Polsek akan selalu berkoordinasi guna menciptakan suasana Kamtibmas yang tetap sejuk dan aman baik itu sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilpanag, karena itu memang Tugas kami, yang tentunya mendapat dukungan oleh semua elemen Masyarakat”, tutup Babinsa. Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Camat Bandar Masilam Ida royani damanik Spd M.ap, Pj Pangulu Nag Lias baru Idris Saragih SH, para Calon pangulu Nag. Lias Baru, Panwas pilpanag Nag. Lias baru, Ketua maujana Nag. Lias baru, para pendukung masing - masing calon pangulu Nagori Lias baru.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN