Breaking News

Lakukan Monitoring Kampanye Damai Pilpanag Oleh Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilihan Pangulu ( PILPANAG), maka dengan itu Babinsa Koramil 09/TB, Kodim 0207/Simalungun, Sertu Azman Wijaya dan Serda Kusaini melaksanakan kegiatan monitoring kampanye damai Pilpanag guna meminalisir terjadinya keributan dan pelanggaran serta mencegah terjadinya konflik antar calon. Kegiatan tersebut dilakukan di nagori Gunung Mariah Wilayah Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Sabtu (11/03/2023).

Sertu Azman Wijaya dan Serda Kusainibeserta para calon melaksanakan kampanye berupa penyampaian visi dan misi kepada seluruh  masyarakat desa Nagori serta minta do’a restu atas pencalonan dirinya sebagai calon kades dalam pilpanag saat ini. Dalam kesempatan itu Babinsa Sertu Azman Wijaya dan Serda Kusaini juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada calon kepala desa untuk menjaga dan mengendalikan pendukungnya agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dan semua warga harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga. “Dalam Pilpanag ini diharapkan para calon kepala desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades desa Nagori bisa di laksanakan dengan baik, aman dan terkendali” ujar Sertu Azman Wijaya.

Danramil melalui Serda Kusaini mengatakan bahwa "kami dari Koramil bersama Polsek kota bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan mengandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai. Pengamanan kegiatan pemilihan kepala desa yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan terbaik yang diberikan Para Babinsa dan Bhabinkamtimas agar kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN