Breaking News

Lakukan Komsos Langsung Dengan Masyarakat Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jelang Pilpanag


Simalungun  |  Perlu dilaksanakannya koordinasi dengan pihak Panitia Pilkades dan Istansi lainnya. Maka dengan itu Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa, Kodim 0207/Simalungun, Serda Harwin Agustian turut serta melaksanakan kegiatan komsos bersama perangkat Nagori menyampaikan kewaspadaan menjelang Pilpanag yang akan dilaksanakan pada Tahun ini. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Bah Joga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Selasa (07/03/2023).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, Serda Harwin Agustian menhimbau dan mengajak Panitia Pilkades dan Perangkat Desa untuk bersama – sama menjaga situasi agar selalu dalam kondusif. Babinsa juga mengingatkan khususnya warga agar jangan mudah terprovokasi dari luar maupun dari dalam tentang informasi yang belum tentu kebenarannya atau berita Hoax, karena itu akan mempengaruhi situasi Kamtibmas,” ujarnya. Masih dalam kesempatan yang sama Babinsa menuturkan di dalam rangkaian Pilkades nanti Panitia dan Aparatur dan tidak berpihak kepada salah satu salon.” Fokus dengan tanggung jawab sebagai Panitia demi kelancaran sehingga pelaksanaan Pilkades berjalan aman dan damai,” ujar Babinsa.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil menjelaskan bahwa sesuai dengan arahan pimpinan, aparat TNI khususnnya Babinsa yang langsung berada ditengah masyarakat diperintahkan untuk melakukan penggalangan semua elemen masyarakat mulai dari pemerintah Desa, para tokoh serta komunitas pemuda guna mendukung terwujudnya Pilkades yang aman dan damai. Lebih lanjut Danramil menambahkan bahwa dirinya setiap memberikan arahan selalu menekankan kepada para Babinsa untuk meningkatkan kegiatan silaturahmi dan kunjungan ke Desa binaan, sehingga terjalin komunikasi yang baik,” pungkas Danramil.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN