Breaking News

Komsos Dengan Pedagang Toko Sembako Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  Dalam rangka untuk mempererat jalinan silaturahmi serta mengetahui situasi kondisi wilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahdan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat desa binaan ke Toko Sembako Ibu Rena dalam rangka untuk mengecek Harga sembako  khusus nya minyak goreng yang harganya masih stabil dan stok yang masih banyak guna keperluan di bulan Ramadhan nantinya, bersama dengan Ibu Rena Pemilik Toko, Ibu Nur Laila dan Ibu Rubiah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkungan XII Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (11/03/2023).

Babinsa dengan melaksanakan Komsos dengan pedagang, kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa sebagai upaya dalam meningkatkan jalinan komunikasi sosial dengan warga Pedagang kios di wilayah binaanya sekaligus mengecek harga Sembako dan mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar wilayah serta memantau stabilitas harga Sembako. "Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya, sampai dengan saat ini semua informasi serta masukan dari para pedagang ini selalu cepat saya terima. Para Pedagang memang sudah menjadi andalan saya, sekaligus untuk memantau harga Sembako dan kondisi di lingkungan dalam memastikan warga masyarakat yang berbelanja bisa melaksanakan kegiatan aktivitasnya dengan aman dan nyaman." kata Babinsa Serma Syahdan.

Ibu Rena Pemilik Toko merasa bangga sudah diperhatikan oleh Babinsa. “Terimakasih kepada Babinsa yang sudah perhatian kepada warga. Dengan seringnya Babinsa menyambangi warga, akan menjadikan semakin dekatnya TNI dengan warga khususnya para Pedagang. Dengan ini juga kami para Pedagang merasa lebih aman dan nyaman berdagang di sini, ucap Ibu Rena.

Babinsa Serma Syahdan juga menghimbau Pedagang agar tidak lupa selalu menjaga kebersihan lingkungan sebagai bentuk pelaksanaan dari Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta selalu melaksanakan protokol kesehatan karena masyarakat yang menjadi langganan akan merasa nyaman saat berbelanja.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN