Breaking News

Kamis Ceria, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Lakukan Silaturahmi Dan Aktif Melakukan Komsos


Simalungun  |  Ciptakan kedekatan warga binaan, maka Babinsa Koramil 03/Siantar Selatan, Kodim 0207/Simalungun, Sertu D. Sirait melaksanakan Komsos dengan Warga masyarakat guna menjalin komunikasi dan kerjasama. Giat tersebut dilaksanakan di wilayah Kelurahan Bp Nauli, Kecamatan Siantar Marihat, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Sertu D. Sirait menjelaskan, kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.  Lanjut Sertu D. Sirait kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Pada hari ini bincang santai dengan warga masyarakat di Desa Siantar Marihat untuk menjalin hubungan kedekatan, untuk itu kita saling berbaur,” ungkapnya. Kegiatan tersebut di lakukan agar menambah kedekatan kepada masyarakat dan aktif dalam kegiatan sehari hari berbaur dengan masyarakat sebagai landasan. “TNI dari Rakyat untuk Rakyat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN