Breaking News

Jalin Silaturahmi Dengan Mitra Karib Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Lewat Cara Komsos


Asahan  |  Dalam rangka guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Babinsa melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama perangkat Desa, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan perangkat Desa di wilayah binaannya, pada kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Air Joman jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Jegro Noto turun kewilyah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan mitra karib di warung Bapak Idris, bersama dengan Bapak Ucok, Bapak Waris, Bapak Muslim dan Bapak Idris Tomas, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lingkjngan VI Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan, Minggu (12/03/2023).

Untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan masyarkat agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan, dengan melaksanakan kegiatan Komsos bersama Masyarakat memberikan Himbauan Agar tidak menyetrum ikan karena kalau menyetrum itu melanggar aturan supaya ikan ikan yang ada disungai tidak punah kalau bisa hanya dipancing supaya tetap terjaga kelestarianya, terang Babinsa Serda Jegro Noto.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Jegro Noto dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat, Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini juga, dikatakan Babinsa dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binannya tersebut. “Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” sebutnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN