Breaking News

Jaga Sinergitas Aparat Dengan Masyarakat Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan


Asahan  |  lam rangka untuk melaksanakan Silaturahmi dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah di desa binaan sekaligus melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan untuk menjalin sinergitas dan kemanunggalan TNI-Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syafriman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga Masyarakat desa binaan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi bersama warga binaan, kegitan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Mahoni Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Senin (06/03/2023).

Kegiatan komsos disamping silahturahmi bertujuan untuk  mengayomi masyarakat sehingga masyarakat lebih dekat kepada Babinsa kususnya TNI,sehinga tercipta nya keharmonisan dan kemanunggal TNI dan rakyat, bersama dengan Bapak J Sipautar, Bapak S Pautar dan Bapak S Siregar.

Dengan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat hal ini di lakukan guna mejaga sinergi antara aparat dengan masyarakat agar terciptanya kekompakan, kenyamanan diwilayah binaan, Komunikasi sosial merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan oleh Babinsa di wilayah dan merupakan kegiatan sehari-hari ditengah warga masyarakat. Komsos ini dilaksanakan melalui bincang santai seputar keamanan wilayah dan khususnya di seputaran wilayah desa Plesan. Dalam hal ini Babinsa senantiasa memperhatikan mulai permasalahan kecil sampai yang besar agar wilayah binaanya selalu dalam kondisi aman dan kondusif, terang Babinsa Serma Syafriman.

Kami selaku Babinsa di wilayah desa binaan ini mengajak kepada semua elemen masyarakat agar dapat menjaga dan berpartisipasi menciptakan suasana yang kondusif. Semuanya bisa turut berperan serta dalam hal mejaga keamanan lingkungan mulai dari tingakt paling bawah, dengan adanya kegiatan Komsos secara rutin di wilayah-wilayah yang dilasanakan oleh para Babinsa, diharapkan wilayah binaan tetap kondusif, hubungan dapat terjalin secara harmonis diantara warga dengan ruh Kemanunggalan TNI-Rakyat dan aparat dengan slogan “Bersama Rakyat TNI Kuat.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN