Breaking News

Jaga Komunikasi Dengan Masyarakat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos


Asahan  |  Guna mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma P Sitorus turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga masyarakat desa binaan dengan Bapak Samson  Tarigan guna  menjalin hubungan Silaturahmi Antara Babinsa bersama warga masyarakat wilayah binaan Serta membicarakan tentang Keamanan di lingkungan sekitar, bersama Bapak Manat Huta Barat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Desa Teluk Dalam Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan, Jumat (17/02/2023).

Dalam rangka agar terjalin nya hubungan baik Antara Babinsa dengan Warga masyarakat TNI kuat bersama Rakyat. Babinsa Serma P Sitorus melaksanakan Komsos kepada masyarakat diwilayah binaan, kegiatan Komsos ini merupakan tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sebagai sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan dengan masyarakat, terang Babinsa Serma P Sitorus.

Babinsa Serma P Sitorus menjelaskan bahwa kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat. Babinsa Serma P Sitorus pun mengatakan bahwa melalui Komsos, maka akan tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan. Tidak lupa Babinsa pun memberikan minuman ringan kepada warga sekitar sebagai bentuk kepedulian. Mama-mama dan anak-anak pun mengaku senang saat Babinsa berkunjung karena bisa saling berbagi cerita terkait berbagai hal. Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN