Breaking News

Jaga kebugaran, Danrem 022/PT Gowes Bareng Bersama Anggota


Pematang Siantar  |  Untuk menjaga Immunitas dan mempererat kekeluargaan serta  kebersamaan dengan seluruh anggota, Danrem 022/Pantai Timur gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota P.Siantar dan Kab. Simalungun. Kamis  (16/03/2023).

Sebelum melaksanakan gowes bareng terlebih dahulu di laksanakan pengecekan kesehatan dan Senam peregangan dan pemanasan dipimpin oleh Bintara Jasmani. Gowes kali ini mengambil Titik Start di Halaman Kantor Tim intelrem 022/PT dengan route  Jln mh sitorus, Jln gereja,  Simpang dua, Jln parapat, Jln manunggal,  Jln melanton siregar, Yonif 122  dengan Cek poin   11 km Lap tenis ppks marihat  lalu berlanjut   Jln tanah jawa,  Simpang pembibitan ppks ,  kampung blok 9 dengan  Finish 20,5Km Di  Koramil 08/Bangun 

Dalam kesempatan tersebut,Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P mengatakan kegiatan gowes bareng ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolahraga untuk menjaga fisik, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI. Selain itu sebagai ajang rileksasi dan mengurangi ketergantungan terhadap kendaraan bermotor guna mengurangi emisi pembuangan gas dari kendaraan bermotor. Selain mengajak anggota untuk hidup sehat dengan gemar berolahraga. “tuturnya.

Kapenrem 022/PT Mayor Inf SH. Tanjung  disela-sela kegiatan menambahkan, olahraga bersama ini diselenggarakan dengan tujuan selain mempererat tali silaturahmi antara prajurit dan PNS Korem 022/PT serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danrem 022/PT, Kasrem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT dan peserta gowes.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN