Breaking News

Himbauan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jaga Stabilitas dan Keamanan Untuk Masyarakat Binaan


Simalungun  |  Ciptakan stabilitas dan ketertiban di lingkungan masyarakat, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka James Pakpahan turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat Dusun I Siatasan, dalam rangka untuk menghimbau agar menjaga stabilitas dan ketertiban serta meningkatkan kewaspadaan agar wilayah selalu aman dan nyaman, kegiatan tersebut yang dilakukan bertempat di Nagori Siatasan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun, Jumat (10/03/2023).

Serka James Pakpahan memberikan motivasi kerja melalui komunikasi sosial bersama warga. "Bagi warga yang masih suka mengkonsumsi minuman keras, baik dalam bentuk apapun agar segera dihentikan, karena minuman itu hanya akan menjadi sumber malapetaka yang tentunya akan mengganggu kamtibmas. Minuman keras juga akan membuat kita menjadi malas berkerja serta jauh dari Tuhan, apabila ada kami beserta perangkat Kampung akan mengambil tindakan tegas," ujar Babinsa.

Selain itu, di tahun yang baru ini semua pihak harus tingkatkan semangat kerja dan keimanan kita kepada Tuhan YME, agar kita selalu berada dalam kasihNya. "Bagi warga yang petani, ayo bersama-sama kita garap lahan dan bagi warga yang nelayan ayo bersama-sama kita melaut. Babinsa akan selalu ada ditengah-tengah warga sekalian untuk memberikan sumbangsih yang terbaik," ujar Serka James Pakpahan.

Salah satu tokoh adat di Kampung tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah merubah suasana di kampungnya menjadi lebih hidup. "Dengan sosialisasi dari Bapak Babinsa dan kamtibmas yang terjamin serta semangat kerja warga yang meningkat, saya yakin pasti kampung ini akan lebih sejahtera di tahun 2023," ujarnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN