Breaking News

Gakplin Protokol Kesehatan lakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Diwilayah Binaan


Simalungun  |  Dalam menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 , maka anggota Koramil 16/PT Kodim 0207/Simalungun, Pelda P. Samosir melaksanakan Kegiatan Komsos dan Gakplin Protokol Kesehatan. Kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Simbolon Tengkoh, Kecamatan Panombeian, Kabupaten Simalungun, Selasa (28/03/2023).

Pelda P. Samosir patut diacungkan jempol, pasalnya Pelda P. Samosir berkeliling Kampung berjalan kaki untuk menghimbau warganya agar selalu menggunakan masker serta mencuci tangan saat hendak masuk maupun keluar rumah. “Kita meminta masyarakat untuk sementara mengurangi aktivitas di tempat-tempat keramaian. Walau terpaksa harus keluar rumah jangan lupa memakai masker, mari kita bersama mencegah penyebaran Covid -19,” ujar Babinsa.

Disamping itu, Babinsa juga mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan pola hidup bersih dengan membiasakan mencuci tangan dengan sabun setiap akan mulai dan seusai mengerjakan sesuatu pekerjaan, dan menjaga jarak. Pelda P. Samosir berharap, dengan kita keliling kampung mensosialisasikan protokol kesehatan. Warga akan paham pentingnya selalu menjaga kesehatan sejak dini di masa pademi Covid-19,” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN