Breaking News

Dengan Kampanye Damai, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Hindari Kericuhan Diatasi


Simalungun  |  Menjelang pilpanag di Kabupaten Simalungun maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Raya jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda R Damanik mengikuti kegiatan monitoring kampanye damai, penyampaian visi dan misi calon pangulu yakni Agus Herianto Purba dan Kennedi D.Saragih, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Bahapal Raya Kecamatan Rayal Kabupaten Simalungun, Kamis (09/03/2023).

Serda R. Damanik mengatakan penyampaian visi misi dilakukan para Calon kades di depan warga merupakan tahapan dalam Pilpanag yang harus dilalui oleh Calon Pangulu. Lanjutnya berpesan agar seluruh warga ikut dan dalam menjaga keamanan dan ketentraman pelaksanaan Pilpanag nanti, sehingga bisa berjalan dengan lancar, kondusif dan aman, Berbagai program unggulan yang akan dijalankan nantinya, dipaparkan oleh kedua calon.

"Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan Pilpanag dengan suasana yang sejuk, aman dan damai. Waspadai isu dan berita hoax gang akan menodai kelangsungan Pilpanag nanti. Mari kita bangun kebersamaan dan persatuan yang merupakan cermin kepribadian bangsa kita" tutup Babinsa Serda R. Damanik.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN