Breaking News

Danramil 08/Bangun Kodim 0207/Simalungun Dampingi Pendistribusian Logistik (Kertas Dan Kotak Suara) Dari Kantor Camat


Simalungun  |  Guna memastikan proses Pilpanag berjalan baik, lancar dan aman, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 08/Bangun jajaran Kodim 0207/Simalungun Kapten Arm M Saragih SE selaku Panwas Kecamatan turut serta melaksanakan Apel Gabungan serta mendampongi pendistribusian Kertas Suara dan Kotak Suara, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Gunung Maligas Nagori Silau Bayu Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, Selasa (14/03/2023).

Tugas dan tanggung jawab ini pun dilaksanakan oleh Kapten Arm M. Saragih SE selaku Panwas Kecamatan serta dari pihak Kepolisian setempat mengawal distribusi Kotak Suara dan Logistik di wilayah binaan.Di lokasi yang sama, Danramil Kapten Arm M. Saragih SE mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Pengamanan setiap tahapan pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023 di wilayah teritorialnya. “Termasuk hari ini, kita melakukan Pengawalan dan Pengamanan pendistribusian Kotak Suara dan logistik Surat Suara Pilkades dari Kantor Dinas PMD ke Kantor Kecamatan,” terang Danramil.

Tidak hanya menggelar Pengamanan pendistribusian Surat Suara, Babinsa juga tetap aktif dalam Pengamanan seluruh tahapan Pilkades Serentak Tahun 2023 di Kabupaten Simalungun. “Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkades ini. Tentunya kita juga mengimbau warga, agar selalu menjaga ketertiban dan kekondusifan pelaksanaan Pilkades,” ujar Danramil. "Semoga pelaksanaan pendistribusian Kotak Suara dan Bilik suara bisa berjalan dengan lancar dan aman sehingga pelaksanaan Pilkades dapat berjalan sesuai Jadwal yang sudah ditentukan,” harap Danramil. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Gunung Maligas Ibu Masrah SH, Danrami 08 / Bgn, angota DPRD KabupatenSimalungun dari Fraksi Perindo Bpk Sariadi Saragih ST, Danki Brimob AKP Ageng, Kasi PEM Ibu Sri Syahnum Purba SE, Padal Polres Sml IPDA Budy S, Bapak Josuarman Purba, SH Inspektorat, dan seluruh panitia Pilpanak Nagori.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN