Breaking News

Dandim 0207/Simalungun Dan Kapolres Simalungun Pimpin Apel Konsolidasi pasukan Ops Keselamatan Toba-2023 Polres Simalungun


Simalungun  |  Komandan Kodim (Dandim) 0207/Simalungun Letkol Inf Hadrianus Yossy, S.B, S.I.Pem., M.Han, bersama dengan Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., bersama-sama memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Apel Konsolidasi Pasukan Ops Keselamatan Toba-2023 Polres Simalungun dalam rangka pengamanan kepala Nagori Se-Kabupaten Simalungun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Apel Koramil 08/Bangun Jalan Asahan Km 5,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Kamis (16/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun dan Kapolres Simalungun dalam Amanatnya menyampaikan Ucapan Syukur kepada Tuhan yang maha esa dalam pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan baik, aman dan lancer, dalam hal ini Bapak Kapolda memberikan apresiasi dalam pelaksanaan pengamanan kepada TNI/Polri serta Pejabat Pemerintah Daerah Kabupaten Simalungun dapat berjalan dengan aman dan lancer, terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengungkapkan, pengalaman-pengalaman yang menjadi acuan untuk melaksanakan tugas kedepan, adapun Tujuan dilaksanakan Operasi sebelumnya yang sudah kita laksanakan dengan sasaran meliputi segala potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata yang dapat menghambat dan mengganggu kamseltibcarlantas dalam pelaskanaan Pilpanag diwilayah Kabupaten Simalungun. “Menjaga kondusivitas Pilpanag menjadi tanggung jawab bersama, tak hanya TNI dan Polri tetapi juga seluruh masyarakat Kabupaten Simalungun. TNI selalu siap memberikan dukungan untuk pengamanan Pilpanag baik sebelum dan sesudah pelaksanaan Pilpanag, diakhir sambutannya Dandim mengucapkan secara Pribadi saya mengucapkan ribuan trimakasih kepada seluruh Personel pengaman Pilpanag dapat berjalan dengan baik selama 4 hari ini,” tutup Dandim.

Selanjtnya Kapolres Simalungun juga mengucapkan ribuan trimakasih kepada seluruh pers pengaman pilpanag dapat berjalan dengan baik selama 4 hari, “Pelaksanaan operasi diprioritaskan kegiatan Dikmas Lantas yang mampu mewujudkan rasa tertib berlalu lintas secara permanen dan mampu menciptakan situasi Kamseltibcar lantas yang aman, tertib dan lancar,” katanya.

Kapolres menambahkan, apel gelar pasukan ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda Sumut dengan tujuan sebagai bentuk Ucapan Terimakasih kepada Personel dan sarana prasarana sekaligus yang sudah menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik, sehingga masyarakat dapat patuh dan disiplin dalam berlalu lintas, tutupnya.

Dalam pealskanaan kegiatan Apel Konsolidasi Pasukan Ops Keselamatan Toba-2023 Polres Simalungun dalam rangka pengamanan kepala Nagori Se-Kabupaten Simalungun 2023 tersebut turut serta dihadiri oleh Kombes Pol Takwil Ichsan S.E.Ak. M.SI., Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kasie Polres Simalungun serta Kasad Pol PP Adnadi Girsang M.SE.

Adapun susunan Apel diantaranya adalah, 1 Pleton Barisan Perwira Polres Simalungun, 1 Pleton Barisan Pers Denpom I/1 Pematangsiantar, 1 Pleton Barisan Personil Kodim 0207/Sml, 1 Pleton barisan Personil Brimob Pematangsiantar, 1 Pleton barisan Personil Sabhara Polres Simalungun, 1 Pleton Barisan Sat Lantas Polres Simalungun, 1 Pleton Barisan Satintelkam Polres Simalungun, 1 Pleton barisan Personil Satpol-PP Kabupaten Simalungun, 1 Pleton Barisan Personil Dinas Perhubungan dan 1 Pleton kendaraan sepeda motor dan mobil Polres Simalungun dan Koramil 08/Bangun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN