Breaking News

Dalam Komsosnya Berpesan Kepada Salah Satu Sopir Agar Selalu Hati-Hati Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Simalungun  |  Babinsa melakukan komunikasi sosial kepada warga binaan tanpa memandang status sosial maupun profesinya, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Hermansyah Dani turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan di warung kopi Bapak Jolly bersama Bapak Oloan siregar yang berprofesi sebagai sopir, menghimbau agar selalu memperhatikan faktor keamanan saat mengemudi daripada mengutamakan kecepatan guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. Kegiatan tersebut dilakukan di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Selasa (07/03/2023).

Dalam komsos tersebut, Babinsa mengingatkan agar selalu berhati-hati saat mengemudi mobil. “Tentunya kami berharap para supir selalu waspada dan berhati-hati dalam mengendarai truck,” ucap Serda Hermansyah Dani.

Lanjutnya, ia juga menjelaskan bahwa untuk tertib berlalu lintas demi terciptanya Lalu lintas yang aman dan lancar.Tetap patuhi dan tertib aturan lalulintas karena keselamatan adalah yang paling utama ketika berada dijalan raya, paparnya. “Babinsa juga mengingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 sekaligus melaksanakan vaksinasi lengkap” pungkas Babinsa Serda Hermansyah Dani.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN