Breaking News

Bina Kekompakan Dengan Laksanakan Marharoan Bolon Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Perangkat Desa Dan Masyarakat


Simalungun  |  Dalam rangka untuk mendukung Program pemerintah diwilayah binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serma W Purba bersama Pj Pangulu, Perangkat Nagori dan warga Masyarakat Dolok Marlawan turut serta melaksanakan kegiatan Marharoan Bolon (Gotong-royong), kegiatan tersebut berlokasi di Nagori Dolok Marlawan Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Rabu (22/03/2023).

Giat Haroan Bolon itu membersihkan sepanjang jalan lintas P. Siantar sampai Parapat. Selain Babinsa Serma W. Purba, giat marharoan bolon itu diikuti oleh jajaran perangkat Nagori dan masyarakat Dolok Marlawan. Menurut Serma W. Purba giat Haroan Bolon itu juga bertujuan untuk menjaga kebersihan kota Parapat Danau Toba sebagai tujuan wisata dan sebagai destinasi Pariwisata Strategis Nasional Super Perioritas Danau Toba sehingga para wisatawan senang berkunjungan di Kota Wisata Parapat.

“Hari ini Pemerintah Kabupaten Simalungun mengajak Babinsa perangkat Nagori dan masyarakat Dolok Marlawan bergabung bersama-sama bergotong royong untuk membersihkan jalan-jalan dan lingkungan di kota Parapat,”kata Serma W. Purba. Menurut Babinsa, giat marharoan bolon itu dilaksanakan atas instruksi Bupati Simalungun untuk menjaga kebersihan objek-objek wisata sekaligus untuk menimbulkan rasa memiliki dan mencintai kota Wisata Parapat sebagai icon Danau Toba.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN