Breaking News

Berikan Materi Wasbang Pada Siswa-Siswi SD Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bangun Sifat Nasionalisme


Simalungun  |  Menanamkan cinta tanah air kepada anak-anak maka, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tiga Balata jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Ronald Silaban melaksanakan kegiatan wasbang kepada Siswa siswi SD Negeri No 091484 Jorlang prihal, memberikan materi Wasbang salah satunya materi peraturan baris berbaris, guna menjadikan siswa siswi memiliki kedisiplinan dan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri maupun terhadap peraturan yang berlaku di sekolah. Giat tersebut dilaksanakan di Nagori Dipar Hataran Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun, Kamis (09/03/2023).

Serda Ronald Silaban mengatakan, bahwa pemberian materi Wawasan Kebangsaan bagi Siswa-siswi SD Negeri No 091484 Jorlang ini bertujuan untuk memberikan Wawasan Ilmu dan Kedisiplinan bagi mereka, materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa. “Sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini., dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah belah," tegas Babinsa.

Di tempat yang sama Kepala Sekolah SD Negeri No 091484 Jorlang mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Ronald Silaban dengan memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara ini bermanfaat untuk bekal Siswa -Siswi dikemudian hari. “Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Para Babinsa yang sudah memberikan materi kepada anak didik kami. “Harapan kedepannya dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi, ” tutupnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN