Breaking News

Bawa Senjata Tajam, Kasdim 0208/Asahan Mayor Makmur Siahaan Amankan Siswa SMP Diduga Hendak Tawuran


Asahan  |  Diduga hendak tawuran seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit yang disimpan di dalam tas sekolahnya, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan bersama dengan warga langsung bertindak dan tangkap yang bawa senjata tajam, kejadian tersebut yang terletak di Taman Mahoni Kisaran Kabupaten Asahan, Jumat (17/03/2023).

Seorang siswa sekolah menengah pertama (SMP) kedapatan membawa senjata tajam jenis “ CELURIT “ yang disimpan di dalam tasnya langsung diamankan oleh Kasdim 0208/Asahan bersama dengan Warga, diduga siswa tersebut berencana untuk melakukan tawuran dengan sekolah lainnya, Mayor Inf Makmur Siahaan bersama beberapa warga mengejar siswa tersebut yang sedang membawa senjata tajam bentuk Celurit.


Dalam hal ini Saksi mata Bapak Supriadi yang ikut mengejar menjelaskan bahwa pelajar tersebut ada 3 orang mengunakan sepeda motor, 2 orang di antaranya membawa senjata tajam, mereka diduga mau melukai seorang yang duduk di taman tersebut. Kemudian karena saat itu sedang ramai karena pas jam pulang sekolah, mereka kabur dan pada saat itu juga bersamaan oada anggota TNI yang sedang berada di rumah makan dan langsung mengejar. Anggota TNI itu belakangan diketahui Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf Makmur Siahaan.

Lebih lanjut Kasdim 0208/Asahan mengatakan "Kami lagi makan, tiba tiba kami lihat anak sekolah bawa senjata tajam mengejar seorang, tentu saja kami langsung amankan," ucap Mayor Inf Makmur Siahaan.

Pelajar tersebut akhirnya dibawa oleh gurunya bersama polisi untuk diamankan ke sekolahnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN