Breaking News

Bantu Kesulitan Rakyat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sempatkan Waktunya Ikut Bangun Rumah Warga


Asahan  |  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Simpang Empat jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Azwar turun kewilayah binaan untuk turut serta membantu yang lagi membangun rumah warga binaan, Babinsa bersama mitra karib dapat membantu pembangun rumah sehingga terjalin hubungan silaturahmi yang baik, bersama dengan Bapak Sariman, Bapak Nazaruddin Marpaung dan Bapak Suwito, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun XIX Desa Simpang Empat Kabupaten Asahan, Rabu (15/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya di Desa binaan, disamping tugas lainnya Babinsa Sertu Azwar menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya, terang Babinsa Sertu Azwar.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Azwar mengungkapkan “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Babinsa Sertu Azwar.

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN