Breaking News

Bantu Kesulitan Rakyat, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Sempatkan Waktunya Ikut Rehab Rumah Warga


Asahan  |  Sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat, serta tingkatkan kerja sama dan Kekompakan bersama warga masyarakat binaan, dalam kesempatan ini seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Bandar Pulau jajaran Kodim 0208/Asahan Serda JN Marpaung turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan membatu perehapan Rumah warga Ibu Laniem, dengan bertujuan menjalin kedekatan dengan masyarakat di Desa binaan, bersama dengan Ibu Lainiem Pemilik Rumah, Bapak Parno Tukang Bangunan dan Bapak Yetno Tukang Bangunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 2 Desa Rahuning Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan, Sabtu (11/03/2023).

Babinsa membantu pembangunan rumah milik salah satu warga binaannya, disamping tugas lainnya, Babinsa Serda JN Marpaung menyampaikan kegiatannya dalam membantu membangun rumah warga ini merupakan salah satu upaya untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di wilayah binaan guna untuk meringankan beban warganya. “Hal ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat. Oleh karenanya, kami dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga, sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkas Babinsa Serda JN Marpaung.

Serda JN Marpaung mengatakan, karya bakti membantu pembangunan merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya. untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong.

Sementara itu, pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Babinsa. “Kami sangat apresiasi atas kepedulian Bapak Babinsa kepada warga binaannya, semoga Tuhan YME selalu melindungi dan selalu di berikan kesehatan dalam setiap tugasnya.

 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN