Breaking News

Terus Jalin Silaturahmi, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Aktif Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat


Batu Bara  |  Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya, dalam kesempatan tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Serka F Manullang turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga masyarakat binaan dalam rangka untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kerjasama yang baik antara Babinsa dengan warganya, bersama dengan Bapak Jumai, Bapak Kholis dan Bapak Soip, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun 3 Mawar Desa Tanah Rendah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara, Senin (20/02/2023).

Dengan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa binaan, guna dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta para masyarakat yang berada di wilayahnya, Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut bertujuan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun ketahanan wilayah. Komsos secara langsung dengan tokoh masyarakat hasilnya akan lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga nantinya dapat disebarluaskan pada warga dan juga sebaliknya. Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan dapat cepat kita ketahui dan diatasi, terang Babinsa Serka F Manullang.

Dijelaskannya selaku Babinsa sudah sepatutnya kita dekat dengan seluruh masyarakat agar keberadaan kita dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat, sehingga dapat menjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga wilayah Binaanya ini,” tutur Babinsa Serka F Manullang.

Sementara itu, Bapak Jumai mengaku sangat senang dengan keberadaan Babinsa yang selalu ada di tengah masyarakat. Babinsa sangat ramah dan mudah bergaul, selaku masyarakat, kami akan mendukung segala usaha-usaha Babinsa dalam memajukan desa kami, dan menjaga keamanan ketertiban masyarakat, ucap Bapak Jumai.


 

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN