Breaking News

Sempatkan Komsos Dengan Warga Ditengah Kesibukannya Diwilayah Binaan Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun


Pematang Siantar  |  Dalam menjalin silaturahmi dengan warga binaan dilakukan oleh Babinsa diwilayah desa binaan, dalam kesempatan tersebut seperti yang dilakukan oleh Personil Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda HR Pasaribu turun kewilayah binaan untuk turut serta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan agar jangan mudah terpengaruh berita berita hoax yang dapat merugikan diri dan keluarga, dimanabmasyarakat harus bijak dan menanggapi segala berita, kegiatan Komsos tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Silaturahim Kelurahan Sukadame Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar, Minggu (19/02/2023).

Dalam pelaskanaan kegiatan ini dilakukan guna mendukung dan memperlancar tugas Babinsa di desa. Dalam Komsos tersebut, Babinsa Serda HR Pasaribu tidak bosan bosannya menginggatkan kepada masyarakat agar jangan sampai terpengaruh dengan pemberitaan hoax di media sosial maupun di media cetak tentang politik kenegaraan. “Utamakan persaudaraan dan kekeluargaan walaupun berbeda pilihan. Pemilu ini adalah untuk mencari pemimpin bangsa bukan untuk memecah belah anak bangsa,” ujar Babinsa Serda HR Pasaribu.

Selain itu, Babinsa Serda HR Pasaribu juga mengharapkan peran aktif tokoh masyarakat untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat agar melaksanakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat mendukung kemajuan pembangunan di desa, tutup Babinsa Serda HR Pasaribu.

0 Komentar

© Copyright 2022 - SULUHPOS.COM | PANDUAN MASA DEPAN